Presiden PKS Sanjung Kinerja Bupati Banyuwangi

0

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menyanjung kinerja Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Salah satunya mengenai bagaimana Azwar yang merupakan kader PDI Perjuangan itu menata kantor-kantor desa di daerahnya.

“Dia menempatkan kantor-kantor kelurahan atau desa itu dengan penataan yang sangat menarik. Saat saya ke sana terkesan sekali,” ujar Sohibul dalam sambutan acara seminar PKS di Aston Hotel, JakaPresiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menyanjung kinerja Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Salah satunya mengenai bagaimana Azwar yang merupakan kader PDI Perjuangan itu menata kantor-kantor desa di daerahnya.

“Dia menempatkan kantor-kantor kelurahan atau desa itu dengan penataan yang sangat menarik. Saat saya ke sana terkesan sekali,” ujar Sohibul dalam sambutan acara seminar PKS di Aston Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017).

Sohibul menyebutkan, Azwar Anas mengerti betul bagaimana menarik wisatawan, baik lokal atau internasional, ke Banyuwangi.

“Yang seperti itu merupakan sugesti yang luar biasa buat orang,” ujar Sohibul.

Azwar disebut sebagai sosok kepala daerah yang sukses dalam menerapkan inovasi dalam tata pengelolaan pemerintah daerah.

Tidak hanya fisik kantor desa saja yang menarik, lanjut Sohibul, namun kualitas pelayanan publiknya pun baik.

“Orang datang ke situ itu tahu berapa lama waktu pelayanan yang dia dapatkan,” ujar Sohibul.

Selain kinerja yang bagus, Azwar Anas juga memiliki kedekatan dengan PKS, salahsatunya sebagai partai pendukung saat pilbup 2010 dan 2015.

Leave A Reply

Your email address will not be published.