PKS Gresik Solid Dukung Gus Yani dan Bu Min

PKS Gresik Resmi Serahkan SK Dukungan Kepada Gus Yani Bu Min

Sejumlah pengurus DPD PKS Gresik secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada pasangan Gus Yani dan Bu Min dalam perhelatan Pilkada Gresik yang akan digelar serentak 9 Desember 2020.

Penyerahan SK dukungan dipimpin langsung Fahrizal Muhammad Kohar selaku ketua DPD PKS tersebut bersamaan dengan deklarasi NIAT di rumah rakyat Srembi, Rabu (2/9).

“Seluruh kader PKS Gresik solid untuk memenangkan pasangan NIAT,” ujar Fahrizal selaku ketua PKS Gresik meyampaikan setelah secara resmi parta pimpinah Shohibul Iman ini mendukung pasangan NIAT.

Sebelumnya DPP PKS secara resmi mengumumkan dukungannya serentak pada satu pekan yang lalu (29/8). Termasuk di Gresik walaupun belum memiliki kursi namun PKS berkomitmen untuk berperan aktif dalam menciptakan demokrasi dan memunculkan pemimpin yang berkualitas

Saat ini pasangan Fandi Ahmad Yani dan Aminatul Habibah mengantongi dukungan 30 anggota dewan dari 6 Partai pengusung antara lain Golkar, PDIP, Nasdem, PAN, PPP dan Demokrat. Sementara itu Qosim yang berpasangan dengan Alif diusung oleh PKB dan Gerindra akan menjadi lawan dalam Pilkada 2020.

Gresikgus yanipilkada gresik
Comments (0)
Add Comment